PENGARUH BAURAN RITEL DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GIANT EKSPRES KEDAMAIAN BANDAR LAMPUNG 2016/2017

M. IRVAN GIOVANI, 1313031054 (2017) PENGARUH BAURAN RITEL DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GIANT EKSPRES KEDAMAIAN BANDAR LAMPUNG 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1674Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1182Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran ritel dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian konsumen pada Giant Ekspres Kedamaian Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang pernah membeli di Giant Ekpres Kedamaian Bandar Lampung dan sampel 97 responden yang ditentukan teknik non probability sample dengan menggunakan metode accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Data yang terkumpul diolah dengan program SPSS. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada pengaruh : 1. bauran ritel terhadap keputusan pembelian 2. kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen 3. Hubungan antar bauran ritel dengan kepuasan konsumen 4. Bauran ritel terhadap loyalitas konsumen 5. Kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen 6. keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen 7. Bauran ritel terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian konsumen 8. Kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian konsumen 9. Bauran ritel dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen 10. Bauran ritel dan kepuasan konsumen serta loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Bauran Ritel, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian Konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 97423543 . Digilib
Date Deposited: 19 Jun 2017 04:54
Terakhir diubah: 19 Jun 2017 04:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27011

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir