M. Khusnudin, 1313021048 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 19 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016-2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1469Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1418Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK EFEKTIVITAS MODEL PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 19 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016-2017) Oleh M. Khusnudin Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model penemuan terbimbing ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 19 Bandarlampung tahun pelajaran 2016-2017 yang terdistribusi dalam dua belas kelas, dengan sampel penelitian ditentukan dengan teknik cluster random sampling, yaitu kelas VII J sebagai sampel penelitian. Desain penelitian ini adalah one group pretest posttes design. Analisis yang digunakan dalan penelitian ini menggunakan uji wilcoxon. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, disimpulkan bahwa model penemuan terbimbing tidak efektif untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: Efektivitas, Komunikasi Matematis, Penemuan Terbimbing,
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 26690642 . Digilib |
Date Deposited: | 17 Jul 2017 03:43 |
Terakhir diubah: | 17 Jul 2017 03:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27252 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |