SELLY METIKA TAMBA, 1313021093 (2017) DESKRIPSI DISPOSISI KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII-H SMP Negeri 20 Bandarlampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (927Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (577Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui disposisi komunikasi matematis siswa dalam pembelajaran Socrates Saintifik. Subjek pada penelitian ini adalah siswa kelas VII-H SMP Negeri 20 Bandarlampung semester ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Data penelitian ini merupakan data kualitatif mengenai disposisi komunikasi matematis siswa yang diperoleh melalui catatan lapangan, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan tiga tahapan, yaitu reduksi, penyajian, dan penarikan kesimpulan terhadap data. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan pembelajaran Socrates Saintifik pada siswa kelas VII-H SMPN 20 Bandarlampung tahun pelajaran 2016/2017 dapat memunculkan disposisi komunikasi matematis dan indikator disposisi komunikasi matematis yang dominan muncul pada pembelajaran Socrates Saintifik adalah kepercayaan diri. Kata kunci: deskripsi, disposisi komunikasi matematis, pembelajaran socrates saintifik
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 67871957 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Jul 2017 04:02 |
Terakhir diubah: | 21 Jul 2017 04:02 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27346 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |