RIZKI ASRI DIANITA, 1313021092 (2017) DESKRIPSI DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SOCRATES SAINTIFIK (Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas VII-L Semester Ganjil SMP Negeri 20 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1372Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (684Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian kualitatif deskriptif ini bertujuan mendeskripsikan disposisi berpikir kritis matematis siswa dalam pembelajaran Socrates Saintifik. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VII-L SMP Negeri 20 Bandar Lampung semester ganjil tahun ajaran 2016/2017. Data penelitian ini adalah data kualitatif mengenai disposisi berpikir kritis matematis siswa yang dikumpulkan melalui catatan lapangan, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan tiga tahapan yaitu reduksi, penyajian data, dan penarikan kesimpulan terhadap data. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa disposisi berpikir kritis matematis dapat muncul pada semua siswa dari berbagai kemampuan matematis dalam pembelajaran matematika menggunakan metode Socrates Saintifik dan indikator yang muncul dari setiap siswa di setiap pertemuan berbeda-beda. Kata kunci: berpikir kritis matematis, disposisi, kualitatif, metode socrates, pendekatan saintifik
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 61650918 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Jul 2017 06:34 |
Terakhir diubah: | 21 Jul 2017 06:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27348 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |