MANAJEMEN PROGRAM KERJA BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KABUPATEN LAMPUNG SELATAN DALAM MENDUKUNG VISI MISI TAHUN 2016 (Studi pada Bidang Bina Ideologi, Bidang Politik dan kewaspadaan nasional, dan Bidang Ketahanan Seni, Agama, dan Budaya)

RANGGA GIRI WIBOWO, 1526021003 (2017) MANAJEMEN PROGRAM KERJA BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KABUPATEN LAMPUNG SELATAN DALAM MENDUKUNG VISI MISI TAHUN 2016 (Studi pada Bidang Bina Ideologi, Bidang Politik dan kewaspadaan nasional, dan Bidang Ketahanan Seni, Agama, dan Budaya). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img] FIle PDF
TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1682Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1416Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran tentang manajemen dan kinerja program kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lampung Selatan tahun 2016. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskeriptif dengan data kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini meliputi wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa : (1) tidak maksimalnya anggaran program kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lampung Selatan sehingga dapat berpengaruh terhadap pelaksanaan program kerja, (2) sarana prasarana seperti kendaraan dinas, sistem informasi dan dokumentasi yang belum lengkap terkait wilayah rawan konflik atau wilayah rawan penyebaran gerakan radikal, (3) pelaksanaan program kerja masing-masing bidang kerja yang masih terfokus pada kegiatan sosialisasi dan pelaksanaan peogram kerja yang tidak terfokus di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Selatan, (4) masih ada sebagian besar program kerja yang belum mampu untuk menjawab permasalahan yang tertera dalam isu strategis, (5) Metode pengawasan yang dilakukan oleh Legislatif hanya sebatas hearing diakhir tahun, tanpa adanya pengawasan mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan, selain itu belum adanya koordinasi bersama Badan Pemeriksa Keuangan dan Kepala Daerah untuk melakukan pengawasan terkait penggunaan anggran program kerja, dan (6) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lampung Selatan belum memiliki memiliki posko siaga konflik dan posko siaga di masing-masing wilayah Kabupaten Lampung Selatan terkait adanya penyebaran ajaran radikal. Kata Kunci : anggaran, saran prasarana serta sistem informasi, pelaksanaan program kerja, dan pengawasan.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: > H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Administrasi
Pengguna Deposit: 57969814 . Digilib
Date Deposited: 25 Jul 2017 06:47
Terakhir diubah: 25 Jul 2017 06:47
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27438

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir