Anika Yanti, 1313021009 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 20 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1320Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1146Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pem- belajaran kooperatif tipe Think Talk Write ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 20 Bandarlampung semester genap tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam empat belas kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII-K dan VIII-M yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest–posttest control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis. Analisis data penelitian ini menggunakan uji-t. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh simpulan bahwa pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write tidak efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis. Kata Kunci: Efektivitas, Komunikasi Matematis, Think Talk Write
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 71535272 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Sep 2017 06:05 |
Terakhir diubah: | 19 Sep 2017 06:05 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28275 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |