Evi Tirto Nanda, 1343021005 (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap MTs Guppi Banjit Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1014Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (948Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII MTs Guppi Banjit tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 6 kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIII-E dan VIII-F yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Instrumen penelitian berupa soal tes kemampuan representasi matematis yang berbentuk essay. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Analisis data dilakukan menggunakan uji-t. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share berpengaruh terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: pengaruh, representasi matematis, think pair share
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 99013373 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Oct 2017 03:34 |
Terakhir diubah: | 24 Oct 2017 03:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28805 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |