HUBUNGAN KOMPETENSI SOSIAL GURU DENGAN GAYA MENGAJAR GURU DI SMA YP UNILA TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Lindawati, 1313032041 (2017) HUBUNGAN KOMPETENSI SOSIAL GURU DENGAN GAYA MENGAJAR GURU DI SMA YP UNILA TAHUN PELAJARAN 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1605Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (863Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan hubungan kompetesi sosial guru dengan gaya mengajar guru di SMA YP Unila tahun pelajaran 2016/2017. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif korelasi dengan pendekatan kuantitatif dengan populasi berjumlah 60 respnden. Teknik pokok pengumpulan data dengan menggunakan angket serta teknik penunjangnya Adalah wawancara. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kompetensi sosial guru sedangkan variabel terikatnya adalah gaya mengajar guru. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh kesimpulan bahwa hubungan kompetensi sosial guru dengan gaya mengajar guru di SMA YP Unila tahun pelajaran 2016/2017 dalam kategori tinggi. Berdasarkan hasil uji analisis data yang dilakukan, maka terdapat hubungan yang sangat erat dan positif antara kompetensi sosial guru dengan gaya mengajar guru di SMA YP Unila tahun pelajaran 2016/2017. Kata kunci: Kompetensi Sosial, Gaya Mengajar, Guru

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 02387103 . Digilib
Date Deposited: 15 Dec 2017 03:35
Terakhir diubah: 15 Dec 2017 03:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29279

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir