PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN PENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HAND AND BODY LOTION

RIANA MAHARANI , 1316051064 (2017) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN PENCARIAN VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HAND AND BODY LOTION. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2084Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1853Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen, kualitas produk, dan pencarian variasi terhadap keputusan perpindahan merek pada hand and body lotion. Perpindahan merek adalah perilaku pembelian suatu produk dengan sebuah merek yang berbeda dari merek yang biasa dibeli oleh konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatif. Jumlah sampel yang digunakan didalam penelitian ini adalah sebanyak 96 orang responden mahasiswa Universitas Lampung. Alat penelitian ini menggunakan teknik regresi linear berganda dibantu dengan program SPSS 21.0. Hasil penelitian ini secara parsial terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara kepuasan konsumen terhadap perpindahan merek. Selanjutnya kualitas produk dan pencarian variasi memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap perpindahan merek. Sementara secara simultan, terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan konsumen, kualitas produk dan pencarian variasi terhadap perpindahan merek. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Pencarian Variasi dan Perpindahan Merek. The purpose of this study is to determine the effect of consumer satisfaction, product quality, and variation search on the decision of brand switching on hand and body lotion. Brand switching is the buying behavior of a product with a brand different from the favorite brand that consumers buy. This type of research in this study using kind of empirical research studies. The number of samples used in this study is 96 respondents people of Lampung University Student. This research tool uses multiple linear regression technique assisted with SPSS 21.0 program. The result of this research is partially no significant influence between customer satisfaction on brand movement. Furthermore there is a partially significant influence between product quality and variation search for brand switching. Meanwhile simultaneously, there is significant effect between customer satisfaction, quality products, and searching variations to brand switching. Keywords: Brand Switching, Consumer Satisfaction, Product Quality, and Variation Search.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> HG Finance
> HJ Public Finance
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 18045755 . Digilib
Date Deposited: 27 Dec 2017 09:03
Terakhir diubah: 27 Dec 2017 09:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29507

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir