Yuonika Pasunda, 1343031008 (2017) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN QUINSHA MODISTE BANDARLAMPUNG TAHUN 2007. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1618Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2177Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (2) pengaruh lokasi terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (3) pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (4) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, dan (5) pengaruh harga, lokasi, promosi, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste. Metode penelitian menggunakan penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan Ex Post Facto dan survei. Pengumpulan data dilakukan, angket, dan dokumentasi. Data yang terkumpul melalui angket diolah dengan program SPSS. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa 1) ada pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (2)adapengaruh lokasi terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (3)adapengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, (4) adapengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste, dan (5)adapengaruh harga, lokasi, promosi, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Quinsha Modiste. Kata kunci: harga, lokasi, promosi, kepuasan pelanggan, kualitas produk
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 10739097 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Jan 2018 08:49 |
Terakhir diubah: | 03 Jan 2018 08:51 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29665 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |