MAKNA NGELAKAU PASCA PERNIKAHAN MASYARAKAT LAMPUNG PEPADUN ABUNG (Studi Kampung Terbanggi Subing Kabupaten Lampung Tengah)

BALKIS HELMATHEA ALMEGA , 1416011018 (2018) MAKNA NGELAKAU PASCA PERNIKAHAN MASYARAKAT LAMPUNG PEPADUN ABUNG (Studi Kampung Terbanggi Subing Kabupaten Lampung Tengah). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (82Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (846Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (847Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Eksistensi budaya ngelakau pada saat ini sudah mulai pudar ngelakau erat kaitannya dengan para pemuda dalam proses pelaksanaannya sebagai langkah mempertahankan budaya yang indah ini, pada kenyataannya di zaman modern saat ini banyak pemuda yang tidak mengetahui akan makna budaya Ngelakau itu sendiri dan tidak banyak pula budaya Ngelakau dilakukan dengan makna lain. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahu lebih dalam tentang makna lakau, perkawinan adat serta tahapan-tahapan atau pelaksanaan ngelakau di masa sekarang. ABSTRACT The existence of Ngelakau culture at this time has begun to fade. Ngelakau closely related to the young people in the process of implementation as a step in maintaining this beautiful culture, in fact in this modern era today many young people who do not know the meaning of Ngelakau culture and it is not much that Ngelakau culture is done with other meanings. The purpose of this study is to find out more about the meaning of lakau, customary marriage and the stages or the implementation of Ngelakau in the present.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi
Pengguna Deposit: 91405205 . Digilib
Date Deposited: 16 Mar 2022 01:55
Terakhir diubah: 16 Mar 2022 01:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29973

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir