PENGARUH POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI APLIKASI STEAM (STUDI PADA REMAJA DI KOTA BANDAR LAMPUNG)

DIKA MARENZA, 1311011042 (2018) PENGARUH POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME MELALUI APLIKASI STEAM (STUDI PADA REMAJA DI KOTA BANDAR LAMPUNG). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (917Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (918Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan game didunia semakin pesat tak terkecuali di Indonesia. Banyak perusahaan yang bersaing dalam bidang industi game, perusahaan mau tidak mau harus melakukan berbagai strategi promosi pemasaran dalam dalam menarik perhatian konsumen. Permasalahan yang ada dalam penelitian ini adalah apakah potongan harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian game melalui aplikasi STEAM pada remaja di Kota Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel potongan harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian game melalui aplikasi STEAM studi pada remaja di Kota Bandar Lampung. Jenis penelitian ini merupakan penelitian statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah remaja di Kota Bandar Lampung sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda, untuk menguji hipotesis setiap variabel bebas digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis variabel secara simultan digunakan uji F. Hasil penelitian ini adalah variabel potongan harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian game melalui aplikasi STEAM. Kata kunci: potongan harga, citra merek, keputusan pembelian game melalui aplikasi STEAM.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 80697751 . Digilib
Date Deposited: 19 Feb 2018 04:55
Terakhir diubah: 19 Feb 2018 04:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30397

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir