RIZKA DWI SEPTIANI , 1343021016 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 23 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1254Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1255Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model discovery learning ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 23 Bandarlampung tahun pelajaran 2017/2018 yang terdistribusi dalam 10 kelas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dan terplih pada siswa kelas VII-B dan VII-D sebagai sampel. Desain penelitian ini adalah pretest-posttest control group design. Analisis data yang digunakan uji Man- Whitney U dan uji proporsi. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa pembelajaran dengan menggunakan model discovery learning tidak efektif ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, pembelajaran discovery learning, pemecahan masalah matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 40062042 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Feb 2018 08:21 |
Terakhir diubah: | 28 Feb 2018 08:21 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30679 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |