PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV

DWI OKTA KURNYA SARI , 1413053042 (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1567Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1568Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Masalah dalam penelitian ini adalah masih rendahnya hasil belajar siswa di SD 8 Simpang Pematang. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray terhadap hasil belajar tematik terpadu peserta didik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan menggunakan design nonequivalent control group design. Hasil Penelitian menunjukkan ada pengaruh dalam penerapan model kooperatif tipe two stay two stray terhadap hasil belajar tematik terpadu peserta didik kelas IV SD Negeri 8 Simpang Pematang tahun ajaran 2017/2018. Kata kunci: hasil belajar, two stay two stray, pembelajaran tematik terpadu. ABSTRACT The problem of this research was the students’ result of thematic learning was still low. This study aims to find out the effect of cooperative learning type two stay two stray implementation to the students’ result of thematic integrated learning. The method of this research was experimental research which used nonequivalent control group design. The result shows there is of the cooperative learning type two stay two stray implementation to the students’ result of thematic learning at the fourth grade students of SDN 8 Simpang Pematang academic year 2017/2018. Keywords: result of learning process, two stay two stray thematik integrated learning

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: 201827795 . Digilib
Date Deposited: 30 May 2018 03:49
Terakhir diubah: 30 May 2018 03:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31506

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir