Ega Gasela, 1443031002 (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR BAHANA ILMU KOTA BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (4Mb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (4Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan peserta didik pada Lembaga Bimbingan Belajar Bahana Ilmu Kota Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan metode survey. Sampel pada penelitian ini berjumlah 92 responden. Dengan instrumen yang digunakan adalah angket. Variabel yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari variabel bebas dan variabel terikat. Untuk variabel bebasnya yaitu dimensi kualitas pelayanan jasa (X) yang terdiri dari variabel bukti fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), dan empati (X5). Sedangkan variabel terikatnya adalah variabel kepuasan peserta didik (Y).Data yang terkumpul diolah dengan menggunakn SPSS.berdasarkan pengujian terdapat pengaruh positif Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Peserta Didik pada Lembaga Bimbingan Belajar Bahan Ilmu Kota Bandar Lampung. Kata kunci : Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa, Kepusasan Peserta Didik, Lembaga Bimbingan Belajar Bahana Ilmu Kota Bandar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 201831326 . Digilib |
Date Deposited: | 08 Jun 2018 06:33 |
Terakhir diubah: | 08 Jun 2018 06:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31669 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |