NOVI RATNA SARI, 1413021052 (2018) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN REACT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri Satu Atap Tahun Pelajaran 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1767Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1791Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pembelajaran REACT terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi dalam pe-nelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri Satu Atap tahun pelajaran 2017/2018 sebanyak 116 yang terdistribusi dalam empat kelas. Sampel dari pe-nelitian adalah seluruh siswa kelas VII A dan VII B yang dipilih melalui teknik cluster random sampling. Penelitian ini menggunakan pretest-posttest control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi ma-tematis siswa. Analisis data penelitian ini menggunakan uji Mann Whitney U. Hasil analisis data menunjukkan bahwa strategi pembelajaran REACT berpe-ngaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: REACT, Komunikasi Matematis, Pengaruh.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 201857089 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Jun 2018 02:43 |
Terakhir diubah: | 26 Jun 2018 02:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31728 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |