ANA DIANTI, 1413021005 (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (3188Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3188Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir reflektif matematis dan self confidence siswa. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 22 Bandarlampung tahun pelajaran 2017/2018 yang terdistribusi dalam sebelas kelas. Sampel dalam penelitian adalah dua kelas yaitu kelas VIII F dan VIII H yang diambil dengan teknik purposive sampling. Desain yang digunakan adalah the pretest-posttest control group design. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran menggunakan model problem based learning berpengaruh terhadap kemampuan berpikir reflektif matematis, namun tidak berpengaruh terhadap kemampuan self confidence siswa. Kata kunci: berpikir reflektif, problem based learning, self confidence
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 201811702 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Jun 2018 02:08 |
Terakhir diubah: | 28 Jun 2018 02:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31794 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |