Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Atmosfer Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen Cutbarbershop Bandar Lampung).

Rudi Aldianto, 1416051102 (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Atmosfer Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen Cutbarbershop Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3334Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2786Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manfaat dari pentingnya kualitas pelayanan, atmosfer toko dan kepuasan pelanggan pada industri jasa untuk menciptakan loyalitas pada pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi, dengan menggunakan data primer dari hasil kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda, dengan analisis mengunakan software smartPls versi 3.0.3, dengan hasil yang menunjukan kualitas pelayanan, harga dan atmosfer toko berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, kemudian kualitas pelayanan dan atmosfer toko juga berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan juga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan dan atmosfer toko berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Disarankan kepada industri jasa barbershop agar selalu meningkatkan kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan guna menciptakan loyalitas pada pelanggan. Kata Kunci: Atmosfer Toko, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. ABSTRACT This study aims to determine the benefits of the importance of service quality, store atmosphere and customer satisfaction in the service industry to create customer loyalty. This research use quantitative approach with explanation type research, using primary date from questionnaire result. The analysis technique used is multiple regression with analysis using software smartPls version3.0.3, with results showing the quality of service, price and store atmosphere partially affect customer satisfaction, then the quality of service and store atmosphere also partially effect on customer loyalty, price have on signieicant impact on customer loyalty, customer satisfaction also affects customer loyalty, customer satisfaction and store atmosphere partially influence customer loyalty through customer satisfaction, price does not affect customer loyalty through customer satisfaction. It is suggested to barbershop service industry to always improve service quality, and customer satisfaction to create customer loyalty. Key Words: Store Atmosphere, Price, Service Quality, Customer Satisfaction and Customer Loyalty.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 201889185 . Digilib
Date Deposited: 29 Jun 2018 04:21
Terakhir diubah: 29 Jun 2018 04:21
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31836

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir