ALDINO SAPUTRA, 1413053006 (2018) HUBUNGAN GAYA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 WAY LAGA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1151Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1003Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar siswa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan yang signifikan antara gaya belajar dengan hasil belajar matematika siswa kelas IV SD Negeri 1 Way Laga Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasional. Populasi penelitian ini berjumlah 99 siswa dan sampel diambil berdasarkan teknik simple random sampling yaitu sebanyak 33 siswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) dan tes. Diawali uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara gaya belajar dengan hasil belajar matematika siswa kelas IV SD Negeri 1 Way Laga Bandar Lampung Tahun pelajaran 2017/2018. Kata kunci: hasil belajar, hubungan gaya belajar, matematika. abstract This study is a low learning outcome. This study aims to determine the significant relationship between learning styles with students' mathematics learning outcomes fourth grade SD Negeri 1 Way Laga Bandar Lampung. Research methods that are correlational research. The population of this study include 99 students and the sample taken simple random sampling technique that is as many as 33 students. Techniques of making data using questionnaires (questionnaires) and tests. Started validity and reliability test. Ability to learn with student learning outcomes there is a significant relationship between learning styles with students' mathematics learning outcomes fourth grade SD Negeri 1 Way Laga Bandar Lampung Lesson 2017/2018. Key words: learning outcomes, learning style relationships, mathematics
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 201897639 . Digilib |
Date Deposited: | 17 Jul 2018 04:06 |
Terakhir diubah: | 17 Jul 2018 04:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32160 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |