PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KEMANDIRIAN BELAJAR, PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK SWADHIPA 1 NATAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Dyah Handika Pravita Ningrum, 1413031014 (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KEMANDIRIAN BELAJAR, PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK SWADHIPA 1 NATAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. UNIVERSITASLAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1450Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1021Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosional, kemandirian belajar, pemanfaatan perpustakaan sekolah dan perhatian orang tua terhadap hasil belajar akuntansi Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas X Akuntansi SMK Swadhipa 1 Natar Tahun Pelajaran 2017/2018 yang berjumlah 71 orang dan sampel 60 responden yang ditentukan dengan teknik probability sampling dengan proporsional simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner teknik analisis dengan menggunakan regresi linier sederhana dan analisis regresi multiple. Subjek penelitian yaitu siswa kelas X Akuntansi SMK Swadhipa 1 Natar. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kecerdasan emosional, kemandirian belajar, pemanfaatan perpustakaan sekolah dan perhatian orang tua terhadap hasil belajar akuntansi siswa kelas X SMK Swadhipa 1 Natar Tahun Pelajaran 2017/2018. Kata kunci: hasil belajar akuntansi, kecerdasan emosional, kemandirian belajar, pemanfaatan perpustakaan sekolah dan perhatian orang

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 201864091 . Digilib
Date Deposited: 18 Jul 2018 07:00
Terakhir diubah: 18 Jul 2018 07:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32178

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir