PENGARUH STRATEGI REACT TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Al-Azhar 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018)

ULFAH APRILINA , 1413021078 (2018) PENGARUH STRATEGI REACT TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Al-Azhar 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (872Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (872Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh srategi REACT terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Al-Azhar 3 Bandarlampung tahun pelajaran 2017/2018 berjumlah 245 siswa dan sampel penelitian ini adalah siswa kelas VII-F berjumah 30 siswa dan siswa kelas VIIH berjumlah 30 siswa yang ditentukan dengan teknik puposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes (pretest-posttest) mengenai kemampuan representasi matematis. Uji statistika yang digunakan yaitu uji Mann-Whitney U. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi REACT berpengaruh terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Kata Kunci: Strategi REACT, Pengaruh, Kemampuan representasi matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 201884017 . Digilib
Date Deposited: 30 Jul 2018 04:51
Terakhir diubah: 30 Jul 2018 04:51
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32356

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir