MOHAMAD GHOZALI, 1343021009 (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 22 Pesawaran Tahun Pelajaran 2017/2018). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (823Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (750Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model discovery learning terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 22 Pesawaran tahun pelajaran 2017/2018 yang terdistribusi dalam tujuh kelas. Pengambilan sam¬pel dilakukan dengan teknik purposif sampling dan terpilih siswa pada kelas VIII-E dan VIII-F sebagai sampel. Desain yang digunakan adalah prettes-postetest only control group design. Analisis uji perbandingan rata-rata menunjukkan bahwa peningkatan pemahaman konsep matematis siswa pada kelas yang menggunakan model discovery learning berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: discovery learning, pemahaman konsep matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 201838854 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Aug 2018 07:21 |
Terakhir diubah: | 07 Aug 2018 07:21 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32651 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |