PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Rumah Bakpia & Oleh-Oleh di Bandar Lampung)

Zahra Zafira Irawan, 1441011065 (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Rumah Bakpia & Oleh-Oleh di Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (0b)
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0b)
[img] Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (0b)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian Rumah Bakpia & Oleh-Oleh. Penelitian ini di desain dengan menggunakan deskriptif dan verikatif. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik judgemental sampling, sampel yang diambil adalah 100 responden yang sedang mendatangi Rumah Bakpia & Oleh-Oleh. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kota Bandar Lampung yang berkunjung atau yang sedang berada di Rumah Bakpia & Oleh-Oleh. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach’s alpha. Analisis data menggunakan regresi linear berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f, serta analisis determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kualitas produk dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Rumah Bakpia & Oleh-Oleh dengan nilai sebesar 50.5% serta variabel yang memberikan pengaruh terbesar yaitu variabel lokasi dengan nilai beta sebesar 46.4% Kata kunci: Persepsi kualitas produk, lokasi, keputusan pembelian

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Depositing User: 188118479 . Digilib
Date Deposited: 08 Oct 2018 02:20
Last Modified: 08 Oct 2018 02:20
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/33312

Actions (login required)

View Item View Item