EFEK PERSEPSI RISIKO PADA NIAT PEMBELIAN LAPTOP PADA METRO KOMPUTER DI BANDAR LAMPUNG

Evan saputra , 1441011022 (2018) EFEK PERSEPSI RISIKO PADA NIAT PEMBELIAN LAPTOP PADA METRO KOMPUTER DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img] File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (0b)
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (0b)
[img] File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (0b)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko yang terdiri dari risiko finansial dan risiko fungsional terhadap niat beli. Metode sampel yang digunakan non probability dengan teknik judgment sampling. Jumlah sampel yang diukur sebanyak 100 dan dianalisis dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian diketahui bahwa risiko finansial berpengaruh negatif terhadap niat beli konsumen dapat diterima. Hal ini karena nilai signifikansi hitung lebih kecil dari nilai kesalahan yang masih dapat diterima. Namun pengaruh persepsi risiko cukup besar pada penelitian ini mendekati 40%. Hasil riset ini mendukung riset yang dilakukan oleh Liu et al (2013). Risiko fungsional memiliki pengaruh positif terhadap niat beli. Namun hasil penelitian ini menghasilkan bahwa risiko fungsional cukup besar mendekati 30%. Risiko fungsional dengan koefisien regresi yang negatif berbeda dengan demikan menolak hasil penelitian yang dilakukan oleh Liu et al (2013). Kata Kunci : Risiko Finansial, Risiko Fungsional dan Niat Beli.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 188528826 . Digilib
Date Deposited: 23 Oct 2018 08:25
Terakhir diubah: 23 Oct 2018 08:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/37331

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir