Mahmud, Marthina (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. COVER DALAM.pdf - Published Version Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. HALAMAN MENYETUJUI.pdf - Published Version Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (306Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (253Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (40Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian ini adalah posttest only control design. Populasi pada penelitian ini adalah siswa kelas VII SMP Negeri 20 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIID dan kelas VIIE yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data penelitian berupa nilai pemahaman konsep matematis yang diperoleh melalui tes. Berdasarkan hasil uji hipotesis, pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan model pembelajran kooperatif tipe jigsaw lebih baik daripada siswa yang menggunakan pembelajaran konvensional. Dengan demikian, dapat disim-pulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMP Negeri 20 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013. Kata kunci: pengaruh, model pembelajaran koopertif tipe jigsaw, pemahaman konsep matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Q Science (General) > QA Mathematics |
Program Studi: | FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 07 Jan 2014 08:06 |
Terakhir diubah: | 07 Jan 2014 08:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/40 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |