Dian Anggreini, 1013021033 (2014) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII MTs Darul Huffaz Pesawaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, Unila.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (355Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (563Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (551Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (293Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (313Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (284Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf Download (222Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB V.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (8Kb) |
||
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
This quasi experimental research aimed to know effect of the implementation of cooperative learning of scramble type towards student’s mathematical conceptual understanding. The population of this research was all students of grade 7th of MTs Darul Huffaz Pesawaran in academic year of 2013/2014 that was distributed into three classes. The samples of this research were students of VIIA and VIIB class which were taken by purposive sampling technique. The design of this research was the posttest only control group design. The research data were obtained by test of mathematical conceptual understanding. The conclusion of this researchwas the implementation of cooperative learning of scramble type affect the student’s understanding. Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan pembelajaran kooperatif tipe scramble terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII MTs Darul Huffaz Pesawaran tahun pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam tiga kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIIA dan VIIByang diambil dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah posttest onlycontrol group design. Data penelitian diperoleh dari tes pemahaman konsep matematis.Kesimpulan penelitian ini adalah penerapan pembelajaran kooperatif tipe scramble berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: pemahaman konsep, pembelajaran kooperatif, scramble
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 015638 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Oct 2014 07:13 |
Terakhir diubah: | 14 Mar 2015 03:38 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4384 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |