Pengaruh Bauran Pemasaran Pada Persepsi Konsumen Mobil Daihatsu Sirion Di PT.Astra Daihatsu Bandar Lampung

Yunita Elasari, 1011011169 (2014) Pengaruh Bauran Pemasaran Pada Persepsi Konsumen Mobil Daihatsu Sirion Di PT.Astra Daihatsu Bandar Lampung. Fakultas ekonomi dan bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (3632Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (4Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (15Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN .pdf

Download (3590Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (106Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (168Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (506Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju, kebutuhan akan alat transportasi sebagai penunjang perkembangan perekonomian pun semakin meningkat. Besarnya peluang kebutuhan alat transportasi ini memberikan keuntungan bagi perusahaan otomotif terutama kendaraan roda empat untuk memasarkan produknya. Salah satu produsen mobil yang ada di Indonesia saat ini adalah Astra Daihatsu. Sebagai distributor resmi penjualan, PT. Astra Daihatsu Indonesia tentunya harus memiliki strategi perusahaan dalam memasarkan produknya. Strategi yang sering digunakan oleh banyak produsen dalam memasarkan produknya adalah strategi bauran pemasaran. Identifikasi masalah pada penelitian ini adalah jumlah penjualan Daihatsu Sirion di Bandar Lampung masih rendah. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah Yunita Elasari bauran pemasaran berpengaruh pada persepsi konsumen mobil Daihatsu Sirion di PT.Astra Daihatsu Bandar Lampung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran pada persepsi konsumen mobil Daihatsu Sirion di PT.Astra Daihatsu Bandar Lampung. Hipotesis pada penelitian ini adalah bauran pemasaran berpengaruh signifikan pada persepsi konsumen mobil Daihatsu Sirion di PT. Astra Daihatsu Bandar Lampung. Populasi penelitian ini adalah pengguna Mobil Daihatsu Sirion di Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini analisis kualitatif dengan distribusi frekuensi, dan analisis kuantitatif menggunakan regresi Linier Berganda. Hasil perhitungan regresi dalam penelitian ini menunjukan bahwa 84,2% variabel bauran pemasaran berpengaruh pada persepsi konsumen mobil Daihatsu Sirion di PT. Astra Daihatsu Bandar Lampung. Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t dan secara bersama-sama dengan uji f, di peroleh bahwa t hitung > t tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima dan f hitung > f tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima, secara statistik bahwa semua variabel bauran pemasaran (X) memiliki pengaruh yang positif pada persepsi konsumen (Y) mobil Daihatsu Sirion di PT. Astra Daihatsu Bandar Lampung. Perusahaan harus lebih memperhatikan pada variabel bukti fisik, poses dan sumber daya manusia.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 21 Oct 2014 03:05
Terakhir diubah: 21 Oct 2014 03:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4411

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir