INTAN REGINA SARI , 1101071040 (2014) PENERAPAN PROMOSI PRODUK INDIHOME PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (188Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (372Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (344Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMABAR.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (144Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (106Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (47Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
abstrak indonesia Pada zaman modern Saat ini banyak bermunculan perusahaan yang menawarkan bermacam produk dan jasa terbarunya dan konsumen tinggal memilih produk mana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Semakin pesatnya kesadaran konsumen akan hal tersebut, memicu perusahaa PT Telemunikasi Indonesia Bandar Lampung menggunakan berbagai cara untuk meningkatkan dalam menghadapi persaingan tersebut, PT Telemunikasi Indonesia Bandar Lampung menggunakan penerapan promosi terhadap produk baru dari Telkom yaitu Indihome. Masalah yang dihadapi PT Telemunikasi Indonesia Bandar Lampung yaitu, Apakah penerapan promosi sudah dilakukan dengan baik melalui penerapan promosi yang di lakukan Pada PT Telekomunikasi Indonesia Bandar Lampung Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan promosi produk Indihome terhadap kelebihan dan kekurangan produk Indihome pada PT Telekomunikasi Indonesia Bandar Lampung. Intan Regina Sari Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kualitatif yaitu mengelola dari sumber data yang berasal dari sumber data yang berasal dari data primer dan data sekunder, sedangkan teknik pengambilan data sendiri menggunakan teknik wawancara dan observasi. Lokasi penelitian PT Telekomunikasi Indonesia Bandar Lampung Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa Penerapan Promosi Produk Indihome oleh PT Telekomunikasi Indonesia Bandar Lampung untuk meningkatkan jumlah konsumen dengan melakukan berbagai promosi sudah dilaksanakan dengan baik. PT Telekomunikasi Indonesia Bandar Lampung menerapkan promosi agar dapat menarik konsumen untuk mengetahui kegunaan kelebihan dan kekurangan produk Indihome ini. Saran yang mungkin dapat diberikan oleh peneliti dan semoga bermanfaat bagi PT Telemunikasi Indonesia Bandar Lampung adalah sebagai berikut: Tetap menerapkan promosi dengan baik agar memungkinkan konsumen mengerti produk Indihome, contoh nya dengan membuka event di tempat yang strategis agar konsumen tertarik dan memahami kelebihan produk Indihome.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 27 Oct 2014 02:42 |
Terakhir diubah: | 27 Oct 2014 02:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4671 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |