PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DISERTAI ANIMASI PADA PENGUASAAN KONSEP HIDROKARBON SISWA SMA TAMAN SISWA BANDAR LAMPUNG 2010-2011

, BAYU SAPUTRA (2011) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DISERTAI ANIMASI PADA PENGUASAAN KONSEP HIDROKARBON SISWA SMA TAMAN SISWA BANDAR LAMPUNG 2010-2011. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
Cover.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf

Download (170Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN bayu.pdf - Published Version

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN SKRIPSI MAHASISWA.pdf - Published Version

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab I.pdf - Published Version

Download (200Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab II bayu.pdf - Published Version

Download (238Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab III bayu.pdf - Published Version

Download (492Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV bayu .pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (209Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V bayu 54.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (89Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Berdasarkan hasil wawancara dan observasi dengan guru bidang studi kimia kelas X SMA Taman Siswa, diperoleh informasi bahwa rata-rata nilai penguasaan konsep siswa pada materi pokok hidrokarbon tahun pelajaran 2008-2009 sebesar 55,51. Siswa yang memperoleh nilai ≥ 62 hanya 47,93 %. Selanjutnya Pada tahun 2009-2010 sebesar 52,61. Presentase siswa yang memperoleh nilai ≥ 62 hanya mencapai 48,33%. Nilai tersebut belum mencapai kriteria ketuntasan minimal (KKM) yang diterapkan di SMA Taman Siswa, yaitu 100% siswa telah mencapai nilai ≥ 62. Pembelajaran konvensional dengan metode ceramah dan diskusi, masih digunakan di sekolah tersebut dan kurang membimbing siswa untuk dapat memahami konsep hidrokarbon serta melatih kemandirian belajarnya. Penerapan pembelajaran kooperatif tipe NHT disertai animasi, dapat mengatasi masalah tersebut.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> LB Theory and practice of education
> Q Science (General)
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 17 Jan 2014 04:21
Terakhir diubah: 17 Jan 2014 04:21
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/540

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir