PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG

TRI ANDIKA, 1341011076 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2056Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2057Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Teknologi informasi di dalam perekonomian suatu negara memiliki peran yang penting, karena dengan kemajuan teknologi informasi akan meningkatkan kemampuan produktivitas dunia industri terlebih dari bidang industri kreatif yang berbasis teknologi informasi. Hal tersebut dilihat dengan banyak hadirnya berbagai aplikasi mobile di Indonesia baik produk lokal maupun asing dan disetiap tahunnya menunjukkan suatu pertumbuhan yang pesat. Salah satu sarana di era internet yang seringkali dimanfaatkan dalam aktivitas komunikasi pemasaran maupun pembangunan merek secara online adalah aplikasi mobile. Berdasarkan data yang diperoleh dari situs berita Tempo.com aplikasi Go-Jek telah diunduh 70 juta kali . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik Terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Layanan Go-jek di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini menggunakan 100 responden Masyarakat Kota Bandar Lampung yang menggunakan aplikasi Go-Jek. Metode analisis statistik yang terdiri dari, analisis regresi linier berganda, uji signifikan simultan (uji F), signifikansi parsial uji t), dan analisis determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan Elektronik yaitu Efisiensi, Pemenuhan, Ketersediaan sistem dan Privasi berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Loyalitas. Hasil analisis kuantitatif membuktikan bahwa variabel Pemenuhan (X2) berpengaruh paling besar. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Elektronik, Loyalitas, Loyalitas Pelanggan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 15 Mar 2022 01:36
Terakhir diubah: 15 Mar 2022 01:36
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/54580

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir