PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY DI BANDAR LAMPUNG

NASYA LARAS SATY, 1511011097 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (159Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2167Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2799Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

The problem of this study is whether the quality of service and price effect on customer loyalty in services Laundry Barbie in Bandar Lampung. The hypothesis of this study is thought to affect prices and service quality on customer loyalty in services Laundry Barbie in Bandar Lampung. The total sample of 100 respondents of this study with the characteristic Barbie never use the services Laundry. The study states that the results of hypothesis testing quality of service (X1) and price (X2) simultaneously affect the customer loyalty (Y) with significant p-value = 0.000 <0.05. The result of determination coefficient of R square of 0.831 this means that Quality of Service (X1) and Price (X2) play a role in contributing variables by 83.1% Customer Loyalty remaining 16,9%. Keywords : Quality of service, price and customer loyalty. Permasalahan penelitian ini adalah apakah kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada jasa Barbie Laundry di Bandar Lampung. Hipotesis penelitian ini adalah diduga kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada jasa Barbie Laundry di Bandar Lampung. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan karakteristik pernah menggunakan jasa Barbie Laundry. Hasil penelitian menyatakan bahwa hasil uji hipotesis kualitas layanan (X1) dan harga (X2) secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) dengan nilai signifikan p- value = 0,000 < 0,05. Hasil uji koefisien determinasi sebesar R square sebesar 0,831 hal ini berarti Kualitas Layanan (X1) dan Harga (X2) berperan dalam memberikan sumbangan variabel Loyalitas Pelangan sebesar 83,1% sisanya 16,9% dipengaruhi varibel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : kualitas layanan, harga dan loyalitas pelanggan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 19 Mar 2022 15:44
Terakhir diubah: 19 Mar 2022 15:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55263

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir