Putri Yulianti, 0913031016 (2013) STUDI PERBANDINGAN PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY PADA SISWA SMA NEGERI 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN 2012/2013. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hal.Judul.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hal. Pengesahan.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Tabel.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Gambar.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (181Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (442Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (23Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah perbedaan hasil belajar ekonomi yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe NHT dengan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS dan model pembelajaran manakah yang lebih efektif antara model pembelajaran kooperatif tipe NHT dan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS pada mata pelajaran ekonomi. Metode eksperimen yang digunakan adalah penelitian eksperimen semu (Quasi Eksperimen). Desain penelitian yang digunakan adalah pola non-equifalent control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X SMA Neegeri 3 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013 yang terdiri dari tujuh kelas dengan jumlah siswa sebanyak 265 siswa. Teknik pengambilan sampel dengan teknik cluster random sampling dan diperoleh kelas X1 dan X2 sebagai sampel. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui observasi, dokumentasi, dan tes hasil belajar. Pengujian hipotesis dianalisis dengan menggunakan Independent Samples Test. Hasil analisis menunjukan bahwa (1) ada perbedaan hasil belajar ekonomi antar model pembelajaran kooperatif tipe NHT dan TSTS, (2) Model pembelajaran kooperatif tipe NHT penggunaannya lebih efektif dibandingkan dengan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS pada mata pelajaran ekonomi. Kata Kunci: Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT), Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS), Hasil Belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 05 Dec 2014 04:16 |
Terakhir diubah: | 05 Dec 2014 04:16 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5571 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |