PENGARUH ATRIBUT PRODUK KAMERA MIRRORLESS FUJIFILM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPRIBADIAN KONSUMEN (Studi pada Komunitas Fotografi di Bandar Lampung)

Niken Puspita Putri, 1416051082 (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK KAMERA MIRRORLESS FUJIFILM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPRIBADIAN KONSUMEN (Studi pada Komunitas Fotografi di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1421Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1421Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

This study aims to determine and analyze the effect of Fujifilm's camera product attributes on customer satisfaction which is mediated by the personality of consumers in the photography community in Bandar Lampung. This type of research used exploratory research, using the cluster sampling method for sampling using a questionnaire as an instrument to retrieve data from 60 respondents of the photography community in Bandar Lampung. The analysis technique uses the Partial Least Square (PLS) approach which is assisted by the smartPLS program m.3. The results obtained show that there is a significant effect between product attributes on consumer personality. Furthermore, there is a significant influence between product attributes on consumer personality. There is a significant influence between consumer personality on consumer satisfaction. Furthermore, there is a significant influence between product attributes on customer satisfaction mediated by consumer personality. Keywords: Product Attributes, Consumer Satisfaction and Consumer Personality Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk kamera Fujifilm terhadap kepuasan konsumen yang dimediasi oleh kepribadian konsumen pada komunitas fotografi di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan explantory research, dengan menggunakan metode cluster sampling untuk pengambilan sampel menggunakan kuesioner sebagai instrumen untuk mengambil data dari 60 orang responden komunitas fotografi di Bandar Lampung. Teknik analisis menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS) yang dibantu oleh program smartPLS m.3. Hasil yang didapat menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara atribut produk terhadap kepribadian konsumen. Selanjutnya, terdapat pengaruh signifikan antara atribut produk terhadap kepribadian konsumen. Terdapat pengaruh signifikan antara kepribadian konsumen terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya terdapat pengaruh signifikan antara atribut produk terhadap kepuasan konsumen yang dimediasi kepribadian konsumen. Kata Kunci: Atribut Produk, Kepuasan Konsumen dan Kepribadian Konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: UPT . Digilib3
Date Deposited: 24 Mar 2022 03:40
Terakhir diubah: 24 Mar 2022 03:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55733

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir