PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK ONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2018

Hesti Lesmaya Sari, 1513031042 (2019) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY,RESPONSIVENESS,RELIABILITY,DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN OJEK ONLINE GO-JEK PADA MAHASISWA JURUSAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2018. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3320Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2328Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan (Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, dan Assurance) terhadap Kepuasan Pelanggan Angkutan Ojek Online GO-JEK pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung. Populasi pada penelitian ini yaitu Mahasiswa aktif jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung angkatan 2015. Sampel responden ditentukan dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan angket (kuisioner). Tehnik analisis menggunakan regresi linier sederhana dan regresi linier multipel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dengan menggunakan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dimensi kualitas pelayanan (Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability, dan Assurance) terhadap Kepuasan Pelanggan Angkutan Ojek Online GO-JEK pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung. Kata Kunci: Bukti langsung (tangible), Empati (Empathy), Daya Tanggap (Responsiveness), Keandalan/Reliability, dan Jaminan/Assurance

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: UPT . Dito Nipati
Date Deposited: 31 Mar 2022 07:24
Terakhir diubah: 31 Mar 2022 07:24
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57136

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir