DINA EKA CHAYANI, 1413021018 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Pesawaran Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1147Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1148Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh discovery learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Desain yang digunakan adalah pretest - posttest control group design. Populasinya adalah seluruh sebanyak 252 siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Pesawaran Tahun Pelajaran 2018/2019 yang terdistribusi dalam 9 kelas. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa discovery learning berpengaruh terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Kata kunci: Pengaruh, Pemecahan Masalah Matematis, Discovery Learning
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 340 Ilmu hukum |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 07:29 |
Terakhir diubah: | 04 Apr 2022 07:30 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57606 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |