Abdul Aziz, 1311011002 (2019) PENGARUH MODAL PSIKOLOGI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN AUTO 2000-PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA KANTOR CABANG RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1013Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1014Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Persaingan dalam dunia kerja saat ini semakin kompetitif yang dibuktikan dengan terus bertambahnya jumlah perusahaan di Indonesia. Perusahaan dituntut untuk memiliki sumber daya manusia yang berkualitas agar mampu menghadapi persaingan yang kompetitif. PT Astra Internasional Tbk. Toyota Cabang Raden Intan Bandarlampung adalah salah satu dealer otomotif yang bergerak di bidang jasa penjualan, perawatan, perbaikan serta penyediaan suku cadang Toyota. Fluktuasi produkivitas yang cenderung menurun dan tingkat turnover yang tergolong tinggi menjadikan suatu masalah bagi perusahaan ini. Modal psikologi telah dijadikan suatu metode pendekatan yang baru oleh perusahaan dalam mengembangkan karyawannya karena menekankan pendekatan-pendekatan yang baru guna menghadapi persaingan dipasar melalui pemanfaatan, pengembangan, dan pengelolaan model psikologis yang ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh modal psikologi, kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan PT Astra Internasional Tbk. Toyota Cabang Raden Intan Bandarlampung, yaitu sebanyak 146 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penelitian ini mendukung hipotesis yang diajukan yaitu bahwa Modal psikologi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan AUTO 2000 - PT Astra Internasional Tbk. Toyota Kantor Cabang Raden Intan Bandarlampung. Saran bagi karyawan AUTO 2000 - PT Astra Internasional Tbk. Toyota Kantor Cabang Raden Intan Bandarlampung apabila melihat sesuatu yang salah sebaiknya jangan hanya diam, tetapi berusahalah untuk mencari solusi dan memperbaikinya, Manajer PT Auto 2000 Raden Intan Bandarlampung sebaiknya terus memberikan dukungan kepada bawahannya supaya lebih termotivasi dalam melaksanakan pekerjaannya. Karyawan PT Auto 200 Raden Intan Bandarlampung sebaiknya berusaha untuk meningkatkan kemampuannya dalam menganalisis situasi dan menentukan tindakan yang tepat untuk kepentingan perusahaan. Kata kunci: Modal psikologi, Kepuasan kerja, kinerja karyawan Competition in the world of work is increasingly competitive as evidenced by the continued increase in the number of companies in Indonesia. Companies are required to have quality human resources to be able to face competitive competition. PT Astra Internasional Tbk. Toyota Branch Raden Intan Bandarlampung is one of the automotive dealers engaged in sales, maintenance, repair and supply of Toyota spare parts. Productivity fluctuations that tend to decrease and turnover rates are relatively high makes this a problem for this company. Psychological capital has been used as a new approach by companies to develop their employees because it emphasizes new approaches to face competition in the market through the use, development and management of existing psychological models. The purpose of this study was to determine the effect of psychological capital, job satisfaction on employee performance. Respondents in this study were employees of PT Astra Internasional Tbk. Toyota Raden Intan Bandarlampung Branch, as many as 146 people. The data collection method uses a questionnaire with a Likert scale. Analysis of the data used is multiple regression analysis. The results showed that this study supported the proposed hypothesis that psychological capital had a positive and significant effect on the performance of AUTO 2000 employees - PT Astra Internasional Tbk. Toyota Raden Intl Bandarlampung Branch Office. Suggestions for AUTO 2000 employees - PT Astra Internasional Tbk. Toyota Branch Office Raden Intan Bandarlampung if you see something wrong you should not just be quiet, but try to find solutions and fix it, PT Auto 2000 Manager Raden Intan Bandarlampung should continue to provide support to subordinates to be more motivated in carrying out their work. The employees of PT Auto 200 Raden Intan Bandarlampung should strive to improve their ability to analyze the situation and determine the appropriate actions for the benefit of the company. Keywords: Psychology capital, Job satisfaction, employee performance
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT . Desi Zulfi Melasari |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 07:49 |
Terakhir diubah: | 18 Apr 2022 07:49 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/58468 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |