Pengaruh Pengeluaran Pemerintah, Tingkat Konsumsi, Investasi Asing Langsung, Ekspor Dan Impor Terhadap Pertumbuhan Ekonomi (Studi Kasus 8 Negara ASEAN)

Noor Carina Agustin, 1741021006 (2022) Pengaruh Pengeluaran Pemerintah, Tingkat Konsumsi, Investasi Asing Langsung, Ekspor Dan Impor Terhadap Pertumbuhan Ekonomi (Studi Kasus 8 Negara ASEAN). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1838Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1603Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini untuk melihat bagaimana pengaruh pengeluaran pemerintah, tingkat konsumsi rumah tangga, serta ekspor dan impor terhadap pertumbuhan ekonomi di delapan negara ASEAN. Tujuan lain dari penelitian ini yaitu untuk melihat apakah terdapat terdapat perbedaan yang signifikan dari masing-masing indikator. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis data Panel dengan model REM (Random Effect Model) dengan menggunakan variabel bebas yaitu pengeluaran pemerintah, tingkat konsumsi rumah tangga, investasi asing langsung, serta ekspor dan impor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara, tingkat konsumsi, investasi asing langsung, serta ekspor dan impor terhadap pertumbuhan ekonomi di delapan negara ASEAN, sedangkan pengeluran pemerintah memiliki hubungan yang negatif namun signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di delapan negara ASEAN.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan
Pengguna Deposit: 2203896283 . Digilib
Date Deposited: 08 Apr 2022 07:57
Terakhir diubah: 08 Apr 2022 07:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/58977

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir