YUNI MELISA, 1443053069 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI BELAJAR TRADING PLACE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (4091Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3260Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah masih rendahnya hasil belajar peserta didik. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan strategi belajar Trading Place terhadap hasil belajar peserta didik di kelas IV SD Al-Azhar 1 Way Halim Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah quasi experimental dengan desain penelitian nonequivalent control group design. Penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan tes. Hasil penelitian membuktikan bahwa ada pengaruh penggunaan strategi belajar Trading Placeterhadap hasil belajar peserta didik kelas IV dan adanya perbedaan diterapkannya strategi pembelajaran trading place di kelas eksperimen dan kontrol. Kata kunci :hasil belajar, trading palce The problem preceded in this research dealt with the low quantity of students learning outcomes. The study aims to determine the effect of using Trading Place learning strategies on the learning outcomes of students in grade IV SD Al-Azhar 1 Way Halim Bandar Lampung. The method used in this study was quasi experimental with nonequivalent control group design research design. This study uses purposive sampling. The technique of collecting data uses observation and tests. The results of the study prove that there was an influence of the use of Trading Place learning strategies on the learning outcomes of class IV and there differences of applied learning trading place strategies in experiment and control class Keywords:learning outcomes, trading place
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 13 Apr 2022 01:03 |
Terakhir diubah: | 13 Apr 2022 01:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/59558 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |