Anggi Nur Prasetyo, 1416051009 (2021) PENERAPAN PRINSIP PRINSIP BAURAN PROMOSI PADA BISNIS LAPTOP SECOND ( STUDY PADA LING KOMPUTER BANDAR LAMPUNG ). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK (1) - Anggy Prasetyo.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
File PDF
Skripsi Full (1) - Anggy Prasetyo.pdf Restricted to Hanya staf Download (1297Kb) |
||
|
File PDF
Skripsi Full Tanpa Pembahasan (1) - Anggy Prasetyo.pdf Download (1224Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka memasarkan produk bekas mapupun jasa. Upaya-upaya yang dilakukan dalam strategi pemasaran berupa pengiklanan, promosi, maupun penjualan langsung. Banyak strategi yang diterapkan oleh manajemen LING KOMPUTER untuk mempertahankan konsumen yang antara lain dengan melakukan Quality control pada produk, survei pelanggan secara kontinyu dan melakukan komunikasi terpadu. Ship mengatakan bahwa IMC itu adalah sebuah proses pengembangan dan impelementasi berbagai bentuk program komunikasi persuasif kepada pelangga secara berkelanjutan. Penelitian ini dilaksanakan di toko LING KOMPUTER LAMPUNG, di jalan Jl. Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro, RW.No: 1, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Hasil Penelitian menunjukan Media sosial berperan besar dalam promosi produk laptop second Ling Komputer. Kegiatan Integtared Marteting Communication tak dapat dipisahkan dari proses komunikasi dalam rangka memasarkan produk laptop second dalam pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu manajemen ling komputer Memuat unsur-unsur IMC, Kata Kunci : Strategi Pemasaran,Bauran Promosi, Laptop Bekas Pakai. This research is an activity carried out in order to market used products and services. The efforts made in the marketing strategy are in the form of advertising, promotion and direct selling. There are many strategies implemented by LING COMPUTER management to retain consumers, among others, by conducting quality control on products, continuous customer surveys and conducting integrated communication. Ship said that IMC is a process of developing and implementing various forms of persuasive communication programs to customers in a sustainable manner. This research was conducted at LING KOMPUTER LAMPUNG shop, on Jl. Prof. Dr. Ir. Sumantri Brojonegoro, RW.No: 1, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Bandar Lampung City. The results showed that social media played a major role in the promotion of Ling Computer second laptop products. Integtared Marteting Communication activities cannot be separated from the communication process in order to market second laptop products in the implementation of integrated marketing communications computer ling management. Contains IMC elements. Keywords: Marketing Strategy, Promotion Mix, Laptops Second.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | UPT . Rukiah |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 06:46 |
Terakhir diubah: | 02 Jun 2022 06:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62418 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |