Aklas NurdikaTriatama, 1646051035 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Kedai Kopi Doesoen Coffee &Space). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT -AKLAS.pdf Download (4Mb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL - AKLAS NURDIKA.pdf Restricted to Hanya staf Download (4Mb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN-AKLAS NURDIKA.pdf Download (4Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada kedai kopi Doesoen Coffee & Space. Jenis penelitian ini menggunakan Eksplanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kedai kopi Doesoen Coffee & Space. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan sampel 100 orang. Data tersebut diperoleh dari kuesioner menggunakan skala likert. Berdasarkan analisis data penelitian dan analisis data, kualitas pelayanan dengan dimensi keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan wujud nyata berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Hal ini menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan dengan dimensi keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan wujud nyata dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di kedai kopi Doesoen Coffee & Space Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, KedaiKopi This study aims to determine the magnitude of the effect of service quality in increasing customer satisfaction at Doesoen Coffee & Space coffee shop. Thistype of research uses explanatory research. The population in thisstudy were consumers of the Doesoen Coffee & Space coffee shop. The sampling technique in this study was purposive sampling with a sample of 100 people. The data was obtained from a questionnaire using a Likert scale. Based on research data analysis and data analysis, service quality with dimensions of reliability, responsiveness, assurance, empathy, and tangibles has a positive and significant effect on customer satisfaction. This shows that the influence of service quality with dimensions of reliability, responsiveness, assurance, empathy, and tangible forms can increase customer satisfaction at Doesoen Coffee & Space coffee shop Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction, CoffeeShop
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan) |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 06 Jun 2022 02:32 |
Terakhir diubah: | 06 Jun 2022 02:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62566 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |