STRATEGI PEMASARAN KEDAIAN COFFEE & KITCHEN DI BANDAR LAMPUNG

MELIANA NAFTALIA MARBUN, 1801071007 (2021) STRATEGI PEMASARAN KEDAIAN COFFEE & KITCHEN DI BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img] File PDF
LAPORAN AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2495Kb)
[img]
Preview
File PDF
LAPORAN AKHIR FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1994Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN KEDAIAN COFFEE & KITCHEN DI BANDAR LAMPUNG Oleh MELIANA NAFTALIA MARBUN Strategi pemasaran adalah upaya untuk memasarkan serta mengenalkan suatu jasa ataupun produk kepada masyarakat. Strategi pemasaran juga digunakan untuk mencapai persaingan pasar yang secara berkesinambungan. Dapat menerapkan Analisis SWOT dalam menentukan strategi pemasaran. Permasalahan yang ada dalam penulisan ini adalah “ Apakah strategi yang digunakan pada Kedaian Coffee & Kitchen berjalan dengan baik sesuai output yang didapatkan”. Adapun tujuan dilakukan penulisan ini adalah untuk mengetahui apakah strategi pemasaran yang cocok yang digunakan oleh Kedaian Coffee & Kitchen. Metode yang digunakan untuk memperoleh data sebagai bahan penelitian laporan akhir ini adalah metode pengamatan serta dilakukan wawancara dengan owner Kedaian Coffee & Kitchen, Metode pengamatan sendiri dilakukan dengan cara mengamati secara langsung keadaan yang terjadi di Kedaian Coffee & Kitchen. Berdasarkan pada pembahasan yang telah dilakukan peneliti menyimpulkan bahwa Kedaian sudah menjalan strategi pemasaran dengan menerapkan beberapa point penting dalam menjalankan strategi tersebut. Namun tetap saja strategi itu belum sepenuhnya mendapatkan output yang baik karena terdapat kekurangan pada kegiatan pelaksanaan strategi tersebut. Kata Kunci : Strategi Pemasaran dan Analisis SWOT

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 303 Proses sosial
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2203308351 . Digilib
Date Deposited: 21 Jun 2022 04:01
Terakhir diubah: 21 Jun 2022 04:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63346

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir