ANALISIS BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN TIKET PADA PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK BRANCH OFFICE LAMPUNG

Sonia Sapitri, 1846051008 (2022) ANALISIS BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN TIKET PADA PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK BRANCH OFFICE LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (2010Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2017Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (2019Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK ANALISIS BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN TIKET PADA PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK BRANCH OFFICE LAMPUNG Oleh Sonia Sapitri Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kegiatan promosi, biaya promosi, pendapatan penjualan dan menganalisis tingkat signifikansi pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan pendapatan penjualan tiket pada PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Lampung. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 48 sampel dengan menggunakan laporan bulanan biaya promosi dan pendapatan penjualan selama 4 tahun yaitu dimulai dari tahun 2018-2021. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana, uji hipotesisi t dan analisis koefesien determinasi dengan menggunakan software SPSS 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen biaya promosi berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen pendapatan penjualan. Kata Kunci: Biaya promosi, Pendapatan Penjualan ABSTRACT ANALYSIS OF PROMOTION COSTS TO INCREASE TICKET SALES AT PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK BRANCH OFFICE LAMPUNG By Sonia Sapitri The study aims to determine promotion activities, promotion costs, sales revenue and analyze the significance level of the effect of promotion costs on increasing ticket sales revenue at PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Lampung. The sampling in this study is 48 samples using monthly reports of promotion costs and sales revenue for 4 years, starting from 2018-2021. The analytical method used is simple linear regression, t hypothesis test and coefficient of determination analysis using SPSS 25.0 software. The results showed that the independent variable of promotion costs had a significant effect on the dependent variable of sales revenue. Keywords: Promotion Cost, Sales Revenue

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2208072170 . Digilib
Date Deposited: 23 Aug 2022 01:27
Terakhir diubah: 23 Aug 2022 01:27
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/65402

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir