PENGARUH MUTU PRODUK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM PRODUK PISANG GORENG BEKU SHAMIYA, DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus CV. Shamiya)

Niken Ayu Ambar Saputri, 1814231016 (2022) PENGARUH MUTU PRODUK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM PRODUK PISANG GORENG BEKU SHAMIYA, DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus CV. Shamiya). FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2006Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1150Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel mutu produk dan sertifikasi halal terhadap minat beli konsumen produk pisang goreng beku Shamiya. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dan teknik purposive sampling. Langkah pertama melakukan penyusunan kuisioner dan menguji validitas. Kuisioner yang telah valid kemudian disebarkan kepada 75 responden yang merupakan konsumen Shamiya. Data yang terkumpul diuji menggunakan teknik pengujian instrument, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa uji simultan (F) dan uji parsial (T) secara signifikan berpengaruh terhadap variabel dependen (Y). Hasil uji determinasi nilai R Square menyatakan bahwa mutu produk dan sertifikasi halal secara serentak memiliki pengaruh terhadap minat beli sebesar 15% dan sisa pengaruh 85% banyak dijelaskan dari variabel lain diluar dari penelitian yang dilakukan. Kata kunci : halal, minat, mutu, sertifikasi, shamiya.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 600 Teknologi (ilmu terapan) > 630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan
Program Studi: Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Teknologi Hasil Pertanian
Pengguna Deposit: 2208241023 . Digilib
Date Deposited: 25 Aug 2022 06:47
Terakhir diubah: 25 Aug 2022 06:47
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/65607

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir