PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Bandar Lampung)

PANDU MUHAMMAD RIDHO, 1716051026 (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3456Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN .pdf

Download (1633Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing terhadap customer engagement pengguna Shopee di Kota Bandar Lampung dengan viral marketing sebagia variabel intervening. Jenis penelitian yakni explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna shopee di Kota Bandar Lampung. Data tersebut di peroleh dari kuisioner yang diisi secara online. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur dan uji sobel dengan menggunakan alat bantu SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis menunjukkan bahwa content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap viral marketing, viral marketing berpangaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement, content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement dan content marketing berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap customer engagement melalui viral marketing (Partial Mediation).

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2208694001 . Digilib
Date Deposited: 30 Sep 2022 01:44
Terakhir diubah: 30 Sep 2022 01:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66423

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir