PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Plus Tri Sukses Natar Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2013/2014)

Linda Dwi Astuti, 0913021098 (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Plus Tri Sukses Natar Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (285Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (380Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (321Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (287Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (281Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (63Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (19Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu dengan desain postest only control design yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe NHT terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII semester genap SMP Plus Tri Sukses, Natar Tahun Pelajaran 2013/2014 sebanyak 97 siswa yang terdistribusi dalam tiga kelas parallel. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIB dan VIIIC yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diambil melalui tes berbentuk soal uraian. Berdasarkan hasil uji hipotesis diketahui bahwa pemahaman konsep matematis siswa dengan model pembelajaran NHT lebih tinggi dari pembelajaran konvensional. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran NHT berpengaruh positif terhadap pemahaman konsep matematis siswa.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 3089603 . Digilib
Date Deposited: 02 Feb 2015 07:54
Terakhir diubah: 02 Feb 2015 08:17
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6673

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir