Linda Dwi Astuti, 0913021098 (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Plus Tri Sukses Natar Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (285Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (380Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (321Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (287Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (281Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (63Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (19Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu dengan desain postest only control design yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe NHT terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII semester genap SMP Plus Tri Sukses, Natar Tahun Pelajaran 2013/2014 sebanyak 97 siswa yang terdistribusi dalam tiga kelas parallel. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIB dan VIIIC yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diambil melalui tes berbentuk soal uraian. Berdasarkan hasil uji hipotesis diketahui bahwa pemahaman konsep matematis siswa dengan model pembelajaran NHT lebih tinggi dari pembelajaran konvensional. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran NHT berpengaruh positif terhadap pemahaman konsep matematis siswa.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 3089603 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Feb 2015 07:54 |
Terakhir diubah: | 02 Feb 2015 08:17 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6673 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |