Dessyanna, 0923011013 (2013) PERBEDAAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI MENGGUNAKAN MEDIA PICTURE SERIES DAN MIND MAPPING DENGAN KEMAMPUAN AWAL PADA SISWA KELAS X SMA N 2 MENGGALA TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN TESIS.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan penguji.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar tabel.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GRAFIK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (765Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (138Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (43Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis : (1) interaksi antara penggunaan media picture series dan media mind mapping dengan kemampuan awal siswa terhadap kemampuan menulis narasi, (2) kemampuan menulis narasi siswa yang menggunakan media picture series lebih tinggi dari pada kemampuan menulis narasi siswa yang menggunakan media mind mapping, (3) perbedaan kemampuan menulis narasi siswa yang menggunakan media picture series lebih tinggi dari pada kemampuan menulis narasi siswa yang menggunakan media mind mapping untuk siswa yang memiliki kemampuan awal tinggi, (4) perbedaan kemampuan menulis narasi siswa yang menggunakan media picture series lebih tinggi dari pada kemampuan menulis narasi siswa yang menggunakan media mind mapping untuk siswa yang memiliki kemampuan awal rendah. Penelitian ini merupakan penelitian quasi eksperimen dengan desain faktorial 2x2. Populasi penenlitian ini adalah siswa kelas X SMAN 2 Menggala semester ganjil tahun pelajaran 2012-2013. Pengumpulan data mernggunakan instrumen tes, dan dianalisis menggunakan analisis varian dua arah anava dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Ada interaksi antara penggunaan media dan kemampuan awal terhadap prestasi menulis narasi siswa dengan nilai signifikan 0,000, (2) kemampuan menulis narasi siswa yang menggunakan media picture series lebih tinggi yaitu 64,20 dan yang menggunakan media mind mapping 55,56 (3) kemampuan menulis narasi siswa berkemampuan awal tinggi yang mengunakan media picture series adalah 23,31 lebih tinggi dari siswa yang menggunakan media mind mapping (4) kemampuan menulis narasi siswa berkemampuan awal rendah yang menggunakan media picture series adalah 12,62 lebih tinggi dari rata-rata prestasi menulis narasi siswa yang menggunakan media mind mapping. Kata Kunci: narasi, picture series, mind mapping, kemampuan awal
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Teknologi Pendidikan |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 16 Feb 2015 03:42 |
Terakhir diubah: | 16 Feb 2015 03:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6727 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |