PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNA DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN E-MONEY ( Studi Kasus pada Pengguna E-Money Mahasiswa Universitas Lampung)

M Rizki Kurniwan , 1846051006 (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNA DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN E-MONEY ( Studi Kasus pada Pengguna E-Money Mahasiswa Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3082Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2973Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Seiring dengan perkembangan suatu teknologi, pembayaran dalam transaksi ekonomi terus mengalami perubahan. Uang elektronik merupakan alternatif pembayaran non tunai dalam setiap transaksi .Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan , persepsi resiko terhadap minat menggunakan layanan E-money. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi Penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Lampung Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis. Metode pengambilan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling dengan Responden 100 mahasiswa. Teknik analisis datanya menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Persepsi Kemanfaat berpengaruh positif signifikan terhadap minat menggunakan E-money, (2) Persepsi kemudahan berpengaruh positif signifikan terhadap minat menggunakan E-money, (3) Persepsi resiko tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat menggunakan E-money. Kata Kunci: Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Resiko, Minat Menggunakan E-Money.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2208924834 . Digilib
Date Deposited: 14 Dec 2022 00:55
Terakhir diubah: 14 Dec 2022 00:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67603

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir