PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN BRAND IDENTITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA

Muhammad Respati Hafidz , 1816051073 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN BRAND IDENTITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2602Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2039Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh variabel kualitas produk, brand trust, dan brand identity terhadap keputusan pembelian produk sepatu ventela. Populasi pada penelitian ini adalah pelajar dan mahasiswa dengan area Kota Bandarlampung. Sampel 100 responden ditetapkan menggunakan rumus Cochran. Teknik pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yaitu google form. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan alat uji program IBM 25. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, brand trust, dan brand identity masing-masing berpengaruh signifikan dan memiliki arah hubungan yang positif terhadap keputusan pembelian. Demikian pula hasil secara simultan variabel kualitas produk, brand trust, dan brand identity bersama-sama memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan nilai R square sebesar 0,421 atau 42,1%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Trust, Brand Identity, Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2208836183 . Digilib
Date Deposited: 14 Dec 2022 01:26
Terakhir diubah: 14 Dec 2022 01:26
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67607

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir