GITA , EKA VIRGIA (2022) PENGELOLAAN ARSIP PENJUALAN ORBIT PADA UNIT CONSUMER SERVICE (CS) PT TELKOM INDONESIA WILAYAH TELEKOMUNIKASI LAMPUNG (WITEL). [Diploma/Tugas Akhir]
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (203Kb) | Preview |
|
File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1720Kb) |
||
|
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (1526Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Berdasarkan rumusan masalah yang akan dibahas dalam penelitian ini yaitu bagaimana pengelolaan arsip penjualan orbit pada unit consumer serive pada PT. Telkom Indonesia Witel Lampung. Dengan tujuan penelitian untuk mengetahui pengelolaan arsip penjualan orbit pada PT Telkom Indonesia Witel Lampung yang merupakan suatu kegiatan penataan yang dilakukan oleh staff unit consumer service (CS) agar membantu berjalannya proses penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan teknik pengumpulan data melalui pengamatan serta dokumentasi. Pengelolaan arsip penjualan orbit pada PT Telkom Indonesia Witel Lampung terdiri dari beberapa step yaitu kegiatan penerimaan arsip (pemeriksaan kelengkapan dokumen, pemeriksaan ulang dokumen), kegiatan penyimpanan arsip (pemeriksaan dokumen arsip digital, pemeriksaan dokumen arsip manual), kegiatan pemusnahan arsip, dan kegiatan penemuan kembali arsip (arsip digital dan manual). Ketiga step tersebut saling berhubungan sehingga PT Telkom Indonesia Witel Lampung melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dengan maksimal. Hasil penelitian menyimpulkan berjalan dengan lancar sehingga dapat memudahkan jalannya suatu pekerjaan dan meminimalisir adanya kesalahan dalam pengelolaan arsip. Kata Kunci : Pengelolaan, Arsip, Penjualan, Orbit, Consumer, Service.Based on the formulation of the problem that will be discussed in this study, namely how to manage the archive sales of orbits in the consumer serive unit at PT. Telkom Indonesia Witel Lampung. With the aim of research to find out the management of orbit sales records at PT Telkom Indonesia Witel Lampung which is an arrangement activity carried out by the staff of the consumer service unit (CS) to help the sales process run. The method used in this study is a qualitative method and data collection techniques through observation and documentation. Archive management for sale of orbits at PT Telkom Indonesia Witel Lampung consists of several steps, namely archive receiving activities (document completeness check, document re-examination), archive storage activities (digital archival document inspection, manual archival document inspection), archive destruction activities, and discovery activities. back archives (digital and manual archives). These three steps are interconnected so that PT Telkom Indonesia Witel Lampung carries out archive management activities to the fullest. The results of the study conclude that it runs smoothly so that it can facilitate the running of a job and minimize errors in managing records. Keywords: Management, Archives, Sales, Orbit, Consumer, Service.
Jenis Karya Akhir: | Diploma/Tugas Akhir |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi D3 Sekretari |
Pengguna Deposit: | 2301038653 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 07:09 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2023 07:09 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/68470 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |