MESSYAH , KARLINDAH (2023) PERILAKU MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG TERHADAP MINUMAN KEKINIAN BERTOPING BOBA DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1101Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (985Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku mahasiswa Universitas Lampung terhadap minuman kekinian bertoping boba di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini dilakukan di Universitas Lampung dengan metode survei, sampel diambil dengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian 100 mahasiswa Universitas Lampung yang membeli boba di Kota Bandar Lampung dan sudah membeli minimal dua kali selama sebulan terakhir. Data penelitian di analisis dengan analisis statistik deskriptif dan regresi linier berganda. Pengumpulan data dilakukan pada bulan Mei – Oktober 2022. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sebagian besar mahasiswa membeli minuman dengan toping boba karena menyukai rasanya. Varian rasa yang paling banyak dibeli mahasiswa adalah varian rasa brown sugar. Rata-rata jumlah pembelian berdasarkan varian rasa adalah 3 cup/bulan. Rata-rata frekuensi pembelian dalam sebulan terakhir adalah 5 cup/mahasiswa/bulan dengan rata-rata pengeluaran per bulan Rp77.120,00. Makanan pendamping minuman boba, pendapatan, dan selera berpengaruh signifikan terhadap jumlah pembelian minuman boba oleh mahasiswa. Kata kunci: Boba, pembelian, pengeluaran,
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 600 Teknologi (ilmu terapan) > 630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan |
Program Studi: | Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Agribisnis |
Pengguna Deposit: | 2301107241 . Digilib |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 07:54 |
Terakhir diubah: | 09 Feb 2023 07:54 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/69023 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |